Wednesday, 01 April 2020 09:07

Robot GISA (Gerakan Indonesia Sadar Adminduk) untuk Bangsa Bersama AKUI

Written by
Rate this item
(0 votes)

Robot GISA (Gerakan Indonesia Sadar Adminduk) untuk Bangsa Bersama AKUI

Indonesia sangat ingin seluruh rakyat mendapatkan, pelayanan administrasi kependudukan secara baik akurat dan utuh.
untuk itu kementrian dalam negeri (Kemendagri), melalui direktorat jendral kependudukan dan pencatatan sipil dengan bangga memperkenalkan invovasi baru.

yang berupa layanan administrasi kependudukan berbasis chat bot AI (Artificial Intelligence), akan memudahkan layanan bagi seluruh rakyat Indonesia, untuk itu mari download aplikasi Ekorpri AKUI di Playstore, kerja sama ini di lakukan antara dukcapil kementrian dalam negeri dengan korpri, kementrian dalam negeri dengan bangga mempersembahkan layanan pertama yg berbasis AI untuk anda semua.

apabila anda semua ingin mendapatkan seluruh informasi mengenai layanan Adminduk.
berikut layanan layanan yang dapat di bantu.

1. Membuat KTP
2. Pindah Kependudukan
3. Membuat Akta Kelahiran

Masyarakat indonesia dapat bertanya kepada GISA, masyarakat Indonesia dapat bertanya berdialog dan mendapatkan informasi yang akurat tentang layanan administrasi kependudukan yang di lakukan dari Pusat sampai tingkat Kecamatan. segara download aplikasi AKUI di Playstore anda.

GISA (Gerakan Indonesia Sadar Adminduk) adalah hasil kolaborasi dan sinergi Dukcapil Kemendagri bersama Kopri.
Korpri memiliki aplikasi AKUI untuk Indonesia
yang di dalamnya terdapat chat bot AI (Artificial Intelligence) yang salah satunya bernama GISA dengan chat bot GISA, seluruh masyarakat dapat mendapatkan informasi yang akurat dan tepat khsusnya di bidang layanan administrasi kependudukan. sata ini Kementrian Dalam Negeri (Kemendagri) di platform AKUI

Prof. Dr. Zudan Arif Fakrulloh, S.H., M.H. "untuk itu saya mengundang seluruh kementrian dan lembaga, pemerintahan provinsi pemerintahan kabupaten kota, kepada Bapak dan Ibu Gubernur dan Walikota serta teman teman di kementrian lembaga mari bergabung dan manfaatkan, platform Aplikasi AKUI ini adalah platform milik kita bersama"

Read 21357 times Last modified on Tuesday, 07 April 2020 15:20

1040 comments

Leave a comment

Make sure you enter all the required information, indicated by an asterisk (*). HTML code is not allowed.